Unlimited Backlink
English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

TRANSLATION

Join The Community

Premium WordPress Themes

Senin, 30 Januari 2012

Ciri-Cri Pasangan anda Mulai Serong

Anda bingung akan perubahan perilaku istri yang mendadak dan Anda seorang suami yang curiga istrinya selingkuh, coba deh baca ciri-ciri berikut, apakah ada pada diri istri anda

Anda patut curiga jika tiba-tiba istri anda yang biasanya minta diantar kemana-mana kini ingin jalan sendiri saja, dan tentu saja dengan dandanan yang lebih seksi dari biasanya.

Anda harus mewaspadai jika istri anda tiba-tiba bersikap manis kepada anda dan tiba-tiba tidak marah lagi ketika anda melakukan kebiasaan buruk anda, ini bisa jadi dilakukan untuk menutupi rasa bersalahnya.

Mulai menyembunyikan sesuatu, seperti tiba-tiba istri anda menyembunyikan tasnya atau juga telepon genggamnya selalu berada dalam genggamannya seolah-olah tidak mau anda memeriksanya. Atau menerima telepon secara diam-diam.

Nah itu ciri-ciri yang patut anda curigai, tapi sebaiknya sebelum anda menuduh selingkuh sebaiknya anda lakukan penelitian terlebih dahulu, dan yang terpenting adalah komunikasi. Sehingga anda mengetahui penyebab istri anda selingkuh.

Dengan mengetahui penyebabnya sehingga anda dapat mengatasinya berdua sehingga hubungan anda akan semakin mesra.

Siapa yang tak tergoda jika seseorang yang terus menerus mencoba menarik perhatian. Karena sering bertemu, mengobrol, dan akhirnya saling curhat, perselingkuhan pun semakin mungkin terjadi. Apalagi bila kebetulan kondisi hubungan dengan pasangan sedang dalam kondisi mendung yang gelap.

Namun, bukan berarti Anda harus mencurigai pasangan dan mengawasinya selama 24 jam penuh. Yang pasti ciptakan hubungan kondusif di antara Anda berdua, dan belajarlah jeli membaca tanda-tanda adanya perselingkuhan.


Ciri Wanita Yang Berselingkuh Di antaranya:

1. Dia tak mengkritik Anda lagi
Tak seperti biasanya, si dia yang selalu mengkritik Anda mulai dari kebiasaan atau cara berpenampilan buruk saat Anda berpakaian, kini lebih cuek dan tidak peduli dengan penampilan Anda. Bahkan yang terparah ialah si dia sudah tak lagi memedulikan kehadiran Anda dalam hidupnya.

2. Tercium aroma parfum pria lain
Cara lain mengenali tanda perselingkuhan ialah saat berdekatan dengan si dia tercium aroma parfum pria lain di tubuhnya.
Dengan terkuaknya tanda-tanda ini tak menutup kemungkinan si dia telah meluangkan waktu luangnya bersama pria lain hingga meninggalkan aroma parfum di tubuhnya.

3. Bekerja lebih lama dari biasanya
Untuk menggagalkan jadwal kencan dengan Anda, si dia sering berdalih harus menyelesaikan pekerjaan kantor di rumah. Padahal dia ingin bebas menghabiskan hari libur dengan selingkuhannya.
Bahkan untuk menghabiskan waktu bersama kekasih gelapnya, si dia lebih sering pulang larut malam dengan alasan lembur.

4. Salah panggil nama
Nama suami Prasteyo dipangggil 'Pah lu loyo'
Untuk membuktikan hal itu, Anda dapat melihat buku agendanya atau panggilan terakhir di telepon Genggamnya.h hal ini terjadi di saat dia sadar ataupun tidak sadarnya ( di saat mimpi )

5. Enggan Diusik
Sangat menikmati kesendirian, maka kebersamaan dengan pasangan berangsur berkurang. karna alasan tertentu.

6. Tidak Fokus
Pembicaraan cenderung tidak fokus dan acap melenceng dari topik, berakibat jawaban-jawaban menjadi kurang tepat.

7. Cepat Marah
Pertanyaan dinilai sebagai interogasi dan diliputi rasa dicurigai sehingga yang timbul kemarahan yang tidak jelas arahnya.

8. Sering Lupa
Janji makan siang atau malam hingga jadwal olahraga bersama cenderung terlewatkan. Yang lebih mengejutkan, tidak menghargai ulang tahun perkawinan.

9. Malas Bicara
Seperti merahasiakan beberapa kegiatan karena tak ingin diusik bahkan diketahui sehingga mulai jarang bercerita.

10. Brbohong
Jika sang istri sudah memiki sifat berbohong maka akan ketagihan. karna seperti halnya makan nasi sehari tiga kali artinya jika sang istri sudah terbiasa dengan sifat berbohong maka dia akan menutupi kebohonganya denga kebohongan yang lain dan itu sudah menjadi kebiasaanya.

11.Nomer hand phone yang tidaak tampil namanya.
hand phone adalah media utama yang mana sifatnya privasi dan agak sedikit sulit di lacak. jika di hand phone sang istri banya nomer-nomer baru yang tidak tersimpan anda harus lebih intensive menangani hal ini. karna bisa jadi pasangan anda ini lebih lihai dalam menjalankan karakternya, atau bisa di bilang dalam kategori petualang cinta.

12. Facebook.
sudah menjadi rahasia umum bahwa facebook adalah salah satu media yang mempermudah terjadinya perselingkuhan, Yang lebih teragis jika sang istri telah memiliki lebih dari dua acount facebook ataupun lebih.

13 KEFAHAMAN TERHADAP AGAMA
dari semua ciri-ciri yang telah di paparkan di atas faktor utamanya adalah seberapa dalam pemahamanya terhadap agama. seberapa dalam dia taat dan cinta  kepada tuhannya, karna wanita yang benar-benar taat dan cinta kepada tuhanya sudah pasti diia akan taat dan cinta terhadap suami tercintanya.

Kalau sikap pasangan wanita mulai menunjukkan tanda-tanda perubahan yang unright, hati-hatilah. Jangan-jangan ia telah berselingkuh.

JIka hal ini sampai terjadi maka tergantung konsekwensi dan keputusan anda sendiri, terimakasi saya ucapkan kepada istri saya tercinta akan kelakuanmu yang sangat sayang dan perhatian kepadaku

by: ariewayq


2 comments:

Saved as a favorite, I like your blog!

Here is my webpage: health tips for kids

Hi theгe too еѵery one, it's reаlly a pleasant foг
mе to pay a visit this web ρage, it contaіns helpful Infοrmation.


Fеel free to surf to my site :: Thailand Phuket Motels

Posting Komentar

http://ariewayq.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.